Waspada…

setelah menempuh UAS yang menegangkan..

Ini saatnya memperbaiki diri..

Memperbaiki muka yang sudah penuh dengan jerawat, memperbaiki perut yang sudah mengular, memperbaiki berat badan yang mulai meninggi, dan perbaikan-perbaikan lainnya…

Pokoknya perbaikan untuk memperindah diri..

Ya pokooknya sebelum November dah gag jomblo itu yang penting…

Dan yang lebih penting lainnya ialah..

Saatnya liburan saatnya kumpul bersama teman2 SMA yg gokil abiz…

Saat ini aku pengen ngelist temen2 SMA yg pengen aku temuin ntar kalo liburan dan hangout lagi bareng mereka.. Jalan2 lagi ke mall walau kantong kosong, nongkrong2 lagi ke kafe walupun cuma beli esteh se gelas tuk kita ber6.. Berenang lag ke tempat2 kayak MAspion, PSJ, GOR… Ya yg paling dipengenin lagi ngumpul dirumahku goreng2 mie n kentang goreng jam 2 malem terus nonton pilem yag sehari sebelumnya disewa di EZY.. Coz ritual malem ni tuh yang aku lewatin saat tahun baru… Aku tahun baru nongkrong bersama kawand2 kuliah… Maapkan aku sob…..

M. Rizal Yulianto, lahir di Sidoarjo 16 Juli 20 tahun lalu…Panggilannya nyet….

Sanny B. , lahir di Sidoarjo 27 April 19 tahun lalu…PAnggilannya Ntonk…

Kadek Dwi J.L. , lahir di Kabanjahe, 23 Juli 18 tahun lalu…Panggilannya ya kadek…

Digna Primasanti, bocah tengil ni lahir di Sidoarjo, 12 Agustus 20 tahun yg lalu… PAnggialannya nana’…

Setyo, wah yg ni aku gag taw nama panjangnya, lahirnya dmana n kapan panggilannya pokoke Mbk SET… Maapin ku sob… Tapi yg penting kan aku menyayangimu…

Kurniadi Hermawan, lahir Sidoarjo 10 Maret 19 Tahun lalu… Panggilane paidin…

masih banyak lagi seh yg pengen ku temuin… Tapi untuk beberapa bulan kedepan merekalah yg puengen aku temuin…

YAH pokonnya ni liburan hrs waspada yg namanya ngendon dirumah…

4 thoughts on “Waspada…

  1. enak yaa yang masih bisa ketemu temen SMA dengan lancar jaya,,

    udah kuliahnya masih satu kota (walo mungkin beda kampus), jadwal kul-liburnya nggak beda jauh juga,,

    beda dengan kampusq yang prematur abis,,

    ITS libur berapa lama, jeng?

  2. lho, kok masuknya malah lebih cepet situ ya?
    UI aja 1 September, pas pertama puasa,,
    tanggal segitu sih aq baru ospek fakultas,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s