2nd TRIP : L.A.

TRIP 2 L.A. ( Lamongan Ajah )…^_^

Trip kali ini, menuju kota Soto a.k.a Lamongan…

Mengapa direncanakan ke L.A.?? Karena sang manajer gag bisa di Hari Minggunya..

Sebelumnya, saia perkenalkan sapa manajer touring ini..

jreng jreng jreng… traratatara…
hehehe.. manajernya ya saya sendiri..😀
gag usah kaget gag usah heran..
gag usah sebel harusnya bahagia.. hahahaha..

apa yang harus dilakukan di L.A. sudah direncanakan sebelumnya,
tujuan utama adalah Wisata Bahari Lamongan (WBL), tujuan kedua ialah Goa Maharani..

peserta touring ini bertambah satu yaitu shepampam..
Sebagai peserta baru harusnya memberi hormat kepada peserta lama😉
hehehe…

seperti pada touring sebelumnya, pada touring kali ini pun salah satu dari kita
tak ada yang berbekal pengetahuan tentang jalan yg akan ditempuh nantinya…
akhirnya masing-masing dari kita bertanya-tanya pada beberapa orang yg kira-kira ahli dalam bidang ini..
sebuah titik terang timbul dari balik permukaan, H-1 saia mencoba-coba melobi seorang yang berasal dari L.A. (baca:Reza Pahlevi)..
hohoho.. ternyata gayung pun bersambut, besok memang dia berencana akan pulang ke L.A.
tanpa pikir panjang, saia langsung meminta tolongnya untuk menunjukkan jalan menuju kota soto tersebut..
dan ia pun mengiyakan.. hehehe..

seperti biasa,saat pagi hari di hari H,, saia pasti berubah job,, menjadi alarm idup untuk membangunkan cumzcupu,tere,pam2..
kali ini bertambah,, saia bertanggung jawab membangunkan pahlevi..
beuuhh,, kali ini paling susah membangunkan si penunjuk jalan,,
berkali-kali miskol gag diangkat2,, malah diambil alih ma mbak VERo..
huff,, tapi untuk berjalannya touring kali ini memang harus sedikit sabar..
disaat waktu menunjukkan pukul 6 si pahlevi menelpon,,
ternyata dy masih d kos dan harus melakukan sedikit ritual sebelum berangkat (baca: mandi ^_^)..
oke qta setuju menunggunya datang..

ooooooohhhhhhh.. terima kasih pahlevi..
dy datang membawa seikat bunga mawar merah dengan mengendarai kuda putih..
*khayalan tingkat tinggi*

akhirnya perjalanan 70km dimulaaaaaii dari kampus ITS tercintaaahhh,,

melintasi jalanan ke arah tanjung perak, menuju kalianak, tiba di gresik dan menyongsong lamongan…

saia tak tahu jalan apa yang sudah saya lewati dan yg akan saya lewati,,
pandangan saya hanya tertuju pada seorang yg tadi berkuda putih..
hehehe…

dalam perjalanan, sempat terbaca oleh mata saya,, SOLOKURO.. Tempat Amrozi dan Mukhlas..
hehehe,, knapa gag mampir?? ..

perjalanan belum berakhir disitu..
WBL masih jauh..

beberapa menit kemudian (59 menit kemudian)…
qta nyampe juga di WBL euuuyy…..

karena saia gag mw masuk rumah hantu,,
saia memilih mencoba go kart..
hehe,, untuk pemula saia not bad lah..
hehehe…
setelah mereka berdua (baca: tere,pampam) nyampe di go kart..
kita nyoba bermain berempat…
hohoho.. kini terliad sapa yg cupu…
*pam,, ngaku!!!*
nah,, saia mendapat bonus 1 lap.. hahahaha..
waaaassyiiiikkk cuy….
gag tw karena masnya gag tau apa sengaja…

nah,, kali ini saia ingin klarifikasi,,
nah secupu-cupunya saia,, saia gag mungkin menyerahkan nyawa saya pada cangkir raksasa itu..

kejadiannya,, qta ber4 bersama-sama menaiki TAGADA,,
nah salah satu nyeletuk, ayo gag pegangan.. yang pegangan cupu..
nah pada awalnya memang saia masih sanggup..
saat cangkir raksasa ini mulai dikopyok maka saia gag maw terjerembab ke tengah-tengah cangkir dan akhirnya saia “terShake”..
saia lebih memilih berpegangan pada tiang yang jelas-jelas disediakan untuk berpegangan..
gitu aja aku dibilang cupu..

Permainan menarik yang sempat kami lewati ialah Taman Bermain Air..
di tempat ini terpasang jebakan-jebakan berupa semprotan air..
alhasil, keluar dari sini qta basah kuyup..

nah kejadian lain yang membuat saia dianggap cupu [lagi,,]..
KANO,, wahana permainan air di WBL..
karena ini baru pertama kalinya, saia memang paling susah beradaptasi pada hal2 yang baru,,
maka dari itu KANO ini tidak terselamatkan dari korban ke-cupu-an saia..
berkali-kali terjungkir dari atas KANO dan akhirnya tercebur di laut..
begitu seterusnya,,
sampai pada akhirnya saya terbalik dan jatuh dari atas KANO dan terjebur kedalam laut yang kesekian kalinya..
kali ini membuat tangan saya sobek tergores karang..
pada akhirnya inilah yang membuat saia menyerah untuk meneruskan bermain KANO...

yayayaya….
ya bukan salah ibunda yang mengandung jikalau saia cupu masalah KANO-an..
tapi ada yang lebih cupu ternyata.. gag mau KANO-an gara2 gag bisa berenang…

selesai bermain-main dengan air,,
qta memutuskan untuk ke GOA MAHARANI,,
[saia sempat berpikir aneh2 saat ke Goa ini]..

akhirnya Goa Maharani terlewati dengan aman tanpa perlu kejadian saat saia SD terulang kembali..
hehehe.. Aman mah, pah…^___________^

selesai goa maharani dikunjungi,, qta beranjak meninggalkan WBL dan menuju ke kehidupan nyata…
SURABAYA i’m coming…

perjalanan balik ke surabaya lancarrr..
alhamdulillah..

gag nyasar, gag macet, gag rewel,,
pokonya aman deh..

sampai akhirnya tiba di persimpangan yg gag ada “papan ijo sang penyelamat”..
kemudian berhenti di depan bakso2..
niat saya sih mau bertanya,
tapi si tere malah nanya,
“jenk, kita mau maem ta?”
“hehhee, ndak re.. aku cuma mau nanya,, ni lurus apa harus belok..”
ohhhh, betapa malangnya kawan2 ku ini.. gag makan siang,, tenaga terkuras..

yayaya.. karena lapar.. qta mutusin untuk nyari maem..
nah terlihatlah depot ” Mie Ayam & Bakso MAS NANO ”
wah kok rame,, aku tanya, mereka setuju..
oke oke, kita makan disitu…
nah pada awalnya pesenannya 4 mie ayam, 4 esteh..
menunggu maemnya dateng, qta milih maen UNO..
ak nanya ke kawan2,,
“eh, mau liat fotonya yang punya gag, MAS NANO??”
“mana??”
“itu..” aku menunjuk foto yg tergantung di dinding..
“eh, itu bukannya foto-foto yang udah almarhum??” cumscupu nyaut..
“sstt.. ngawur ae.. itulah orangnya di meja kasir”
“hahahahaahha” meledaklah tawa kita semua…

nah si maem dateng, UNO disebelahkan,, Mie ayam di utamakan… hohoho…
maknyuzh boi,,,,
*sariawanQ gag garai oke nih..*
gag cukup dengan 4 mie ayam dan 4 gelas esteh..
qta mutusin nambah, 3 bakso dan 4 esteh..
KERUPUKnya pun ikutan nambah…
lah,, selesai maem,, saialah orang yang bertugas membayar..
“mz..mie ayam 4 esteh 8 bakso 3??”
“gimana??”
“mie ayam 4 esteh 8??”
“32000” *miayam=6000, esteh=2000.. perhitungkan lagi…*
“loh baksonya udah??”
“o iya belum,, berapa??”
“baksonya 3”
“50000” *bakso=6000*
nah aku pun membayar 50000 itu…

sampai ditempat parkir motor, si tere kebelet.. akhirnya dia “setor” dolo..
aku mulai ngitung2 ulang..
nah tere dah balik,, dan aku pun tanya ke tere..
“re, kuk habisnya 50rb ya??”
“harusnya berapa loh?”
*kujelaskan panjang lebar ke tere*
mank seharusnya 58rb..
(6×4)+(2×8)+(6×3)= 58…
nah mungkin orangnya gag pake kalkulator scientific kali ya…

kita balik ke kota surabaya,, tanpa ada hambatan berarti…
nah sampe lagi di ITS.. hoohooohoo..

keesokan harinya, si tere mengingatkan sesuatu kepada saia…
“jenk, kemaren kamu ngitungkan kerupuknya gag??”
“ya allah iya… aku gag ngitung”
“duuuhh…”
nah, kita berempat mulai menyadari…
hahahaha…
\(^o^)/
he rek,, kalian belom bayar kerupuk…
setelah ditelusuri ternyata qta ambil 4 kerupuk…
HEMPH…

kesempatan kali ini, saia selaku pembayar, yg bertemu mas nano dan bercakap langsung dengannya..
INGIN MEMINTA MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA..
KARENA HITUNGAN 4 ESTEH MISSED,
DAN HITUNGAN 4 KERUPUK JUGA MISSED,,
MAAFKAN KITA MAS NANO…
SEMOGA ALLAH YANG MEMBALAS KEBAIKAN MAS NANO KEPADA KITA SEMUA…
IKHLASKANLAH 4 ESTEH DAN 4 KERUPUK MAS NANO..

 

untitled_panorama1

2 thoughts on “2nd TRIP : L.A.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s