sesuatu yang berlebihan itu tak baik.. :)

seakan tersambar petir ketika saya diingatkan oleh seorang teman.

“sesuatu yang berlebihan itu tidak baik”

saat itu banyak hal terlintas dalam otak saya.

– makan berlebihan tidak baik, ntar gendut. ntar diabetes. ntar kolesterol. kok gag sadar banyak orang diluar sana yang kekurangan makan.

– berpikir berlebihan itu gag baik juga. masalah kecil bisa jadi besar. seseuatu yg seharusnya bukan masalah malah jadi masalah. ntar bisa botaak.. hahahahhaa

– mukul berlebihan jugag gg baik. kalo mukul sekali cuman buat ngingetin seh, no problem.😀

– ketawa berlebihan juga gg baik. ntar disangka gila. ntar dibilang gg sopan.

– bermain secara berlebihan jugag gg baik. ntar tugasnya gg selese. ntar cpet bosen. *ini yg lg aku lakuin, maen berlebihan. males ngutakatik tugas*

– sayang ma  seseorang berlebihan juga ndak baik sepertinya. ntar kalo orang itu ilang, kita yg ngerasa dashyatnya sakit krna kehilangannya. saking sayangnya, apa2 dikasih. nah kalo udah pisah, pasti rugi deh kita… hahahhahaa😀

– benci berlebihan juga ndak baik. benci sewajarnya aja, gg usah yang terlalu gimana. setiap ada dy langsung badmood. setiap ada dy langsung mesuh2 gg karuan. setiap bis liat dy jadi lempar2 piring dirumah, mecahin perabotan ortu. yg lebih streeenggth lagi, kalo dy bahagia, kita jadi merasa sedih, gg suka liat kebahagiaanya.

– sedih berlebihan gg baik!. bis ditinggal ya udah lupain, gg usah ngarep2 dy balik!. *bisa gg ya??*

– senang berlebihan juga gg baik. ntar jadi lupa daratan deh.

– BERHARAP berlebihan juga gg baik. Coz semakin tinggi kita terbang ma harapan kita ntar kalo harapan itu gg kesampaian jatohnya sakiiiiiiiiit bung…

So, masihkah aku berharap untuk orang yang telah mendepakku dengan ketidak jelasan yang ia tinggalkan. Masihkah aku?? Bisakah aku?? Aku lemah.

Ayoooo… kamu bisa!

*hanya dalam proses menyemangati diri sendiri*

Leave a Reply

