Rooting?? Makanan apa itu??

Rooting. Rooting itu kalo dikasih selai dikit jadi nyamnyam…humm.. itu roti bukan rooting temans. Oke emang jayus ini. Lanjut aja deh. Yang gak tau rooting maju sini. Oke karena gk ada yang maju saya tutup disini. *lu pikir ini presentasi.Oke daripada semakin jayus saya mulai saja kelas tengah malam ini.

Rooting adalah proses dimana seorang user dari handheld Android dapat mendapatkan akses tertinggi yaitu administrator. Buat apa previlege administrator?? Previlege ini jadi seperti kayak selai yang di atas roti tadi bikin roti ada rasa, bikin roti gk cuma hasil olahan tepung gitu aja. Rooting itu kalo saya gambarkan kayak proses utakatik handheld Anda. Jadi handheld yang sudah di rooting bisa di flash/install cooked rom ramuan master XDA atau kalo gk mau yang suangaarr kayak install cooked rom ya sederhana aja, ada aplikasi yang dibuat dan butuh permision dari superuser nah biar aplikasi ini bisa kita install ya butuh di rooting kan. Nah gitu gambaran rooting itu. Ngeblur bukan?? Iya jelas ngeblur kalo gk di coba langsung dan di aplikasikan di handheld Anda.

NOTE : HANDHELD YANG DIIJINKAN UNTUK MENGGUNAKAN TUTORIAL DISINI IALAH HTC-WILDFIRE/BUZZ soalnya kalo lain handheld lain juga caranya rooting. Oke karena catatan ini telah terbaca dengan jelas maka lanjut.

NOTE (again) : RESIKO KERUSAKAN DARI CARA ROOTING YANG SALAH DITANGGUNG OLEH ANDA. Karena saya disini membuat tutorial dan berhasil untuk HandHeld (HH) saya.

NOTE (agan, again) : ROOTING bakal VOID your Warranty. Oke, Jelas??. Siipphh.

Langkah-langkah rooting HTC Wildfire :

( karena koneksi kaskus d ITS di kurangi bandwith nya nanti diteruskan dirumah ya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s