Cinta gagal waktu operasi katarak. Makanya cinta itu buta.

“Hai yank, ada apa? malem2 gini main kerumah?” kataku terkejut sambil membuka kunci gembok pagar rumah.

“Ini.. ada yang mau aku omongin. Bentar aja. Penting ini.” katanya, sembari berjalan masuk ke rumah.

Dalam hitungan detik, dia udah duduk manis di kursi teras rumah, dan bilang, “Ginii.. kayaknya aku udah nggak nyaman lagi jalan ama kamu. Kayaknya kita temenan aja. Lebih nyaman temenan aja kita.”

Dengan ekspresi kaget, aku cuma bisa bilang, “apa aku gk bisa perbaiki diri biar kita masih bisa jalan terus, yank? Apa yg kurang dari aku? Kamu pengen aku kayak gimana, biar kamu tetep jadi pacar aku?”

Dia terus cuma bisa jawab, “Nggak ada yang perlu di perbaiki. Kayaknya hubungan ini yang perlu diperbaiki. Nah satu-satunya cara untuk memperbaiki ya itu.. kalo kita temenan aja.”

Meledaklah tangisku malem itu. T_T

Aku nggak pernah nyangka kejadiannya bakal kayak gini. Tengah malem dia datang kerumah, aku kira kami bakal baikan, tapi kejadiannya malah sebaliknya. Dia bilang udah nggak nyaman kayak gini. Dia lebih nyaman kalo kita temenan aja. So, whaaaat??Emang pertama kali dengernya agak shock. Rasanya kayak dilempar ke awan trus sekarang pas lagi di atas awan aku ditendang lagi ke lapisan tanah paling bawah. Mungkin efek diputusin pacar beda-beda rasanya untuk tiap orang. Tapi untuk orang sejenis aku ini efeknya kayak gitu. Rasanya nggak terima aja.

Sejak malam itu, aku sedih.
Tapi entah mengapa sejak malam itu, hingga malam ini saat aku menulis post ini. Aku masih memiliki sedikit harapan meskipun aku tau itu nggak mungkin.
Kamu udah sama yg lain. Aku juga udah punya kehidupan sendiri..
🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s