Mama.. :)

Secara nggak sengaja pagi ini, habis sholat shubuh, aku buka2 FB salah seorang temen. Aku tertarik karena banyak photo masa kecilnya yang di upload oleh orang tuanya (mamanya). Dari komen-komen di foto itu, aku bisa lihat gimana Mama ini tadi begitu bangganya sama kedua anaknya. Setiap ada yg menanyakan atau setiap ada yang memuji, Mamanya ini tadi (dari komennya) terlihat amat sangat BANGGA sama anaknya.

Dia bangga anaknya bisa punya band.

Dia bangga anaknya bisa menghibur orang lain.

Yang paling mengharukan sewaktu aku liat2 poto dan baca2 komen itu pas si anak ini lagi ngeband di acara anak2 autis. Nah si Mama ini langsung teringat sama anaknya yg udah meninggal. Baca komen2 yg ada di poto itu aku terharu. :’)

Begitu juga dengan Mamaku hari kemarin. Mama cerita ke aku,

“Mbak, kata Mas Nda kamu kemarin ngadepin kesulitan sama TA mu. kamu stress. terus katanya eror2 terus. katanya kamu ngerasa salah jurusan. “

“Iya mbak, Mama habis gitu langsung berdoa giat-giat biar TA mu nggak ada kendala. Papa juga gitu, ta suruh berdoa biar TA mu lancar mbak. “

Makasih MAMA🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s