interview today

hari ini hari yg bersejarah buat gw. Pertama kalinya gw, ikutan yg namanya interview kerja di eiger store.
Komentar gw ikutan interview:
– untung aja orangnya baek. Gw jadi bisa ilang nervousnya.
– gw kudu belajar ttg perusahaan yg akan gw masukin.
– gw kudu ngerti ttg job desc untuk lowongan yg akan gw masukin.
– gw kudu realistis dan logis dlm menjawab pertanyaan interviewer. Kudunya gw bilang aja, kalo gw butuh duit. Titik.
– intinya gw gk boleh sok tau dan gk boleh gk tau apa2.
– laen kali kudu ilangin nervous dulu sebelum masuk ruangan.
– ngomong gagap bikin nilai gw minus.
– sialan. Yg daftar jg cantik2. Gw gk pede waktu itu.
– gw kudu rapi. Dari atas sampe sepatu. Meskipun kudu pinjem2 tuh baju ama sepatu.

Leave a Reply

