sudah malam, ajenk bulboan

Sepulang dari kampus, dan masih leyeh2 di atas kasur, belum ngantuk, langsung megang JengApi. dan baca bulbo dari Bena ini. jawabannya.

========================================

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
-nggak ada. backgroundnya gambar laut.-
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
-*brb liat henpon* twitter. karena buat update status lewat SMS.-
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
-kagak punya BB-
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
-kalo misscall doank, Glen, PM TA gw. kalo telpon yg diangkat Pampam. temen hangout gw-
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii…
-kagak ada, gw sendirian di kamar-
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
– anggi L.Y. 22 Juni.-
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
-tiap hari? hmm. sapa ya? ganti ganti. tergantung harinya. kalo senin, rabu titus, glen, enjz. kalo selasa kamis tere, rina, umi. jumat sabtu minggu ya orang tua donk
8. Kenapa dia?
-macem-macem. kebanyakan masalah TA.
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
-100rb? gw pengen traktir bibah ke bentoya makan sushi ama okonomiyaki-
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
-males nulis disini-

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
-suka touring. ahahahha-
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
-nggak lah. ngapain?-
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
-lantai aja. ngapain disembunyiin-
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
-males. ngegampangin. nunda pekerjaan. –
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
-gk bunyi-
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
-semacam bear gitu mungkin. –
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
-macem2. dulu sempat mbetot bass. sempet belajar keyboard. sempet belajar seruling yg putih merk yamaha gk tau deh apa namanya-
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
-tergantung mood. sehari sekali. sehari 2 kali. sehari gk pernah.-
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
-*ngeliat sekitar* ahaaa. ada! JAM MONOL. dikasih @arlitaayu @mr_pradipto-
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
-handphone HTC android keluaran paling gress-

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
-SMP- *gw pengen nostalgia ahh.*
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
-fisika. sampe gw kena seleksi buat olimpiade fisika-
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
-di Pak Jas gw beli goreng2an. tahu isi. favorit! ama sebotol sosro-
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
-5000 perak. kepotong uang bemo 2000. jadi tinggal 3000-
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
-sempet bentar. dan gk jelas. ala cinta monyet. Rizal Muhammad-
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
-guru Olahraga. soalnya suka sok2an kalo waktunya pelajaran renang. padahal gk bisa renang. (gosipnya)-
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
-Tata Busana. suruh bikin macem2 trus gw outsource in aja ke mama suruh jahitin celana ama celemek-
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
-hmm. arya, fandy, zulfikar. sapa lagi ya. aneh karena meka nggak pernah ngelawan kalo di bully. ahahaha-
29. Gebetan kamu waktu itu?
-waktu kelas 2 gw udah suka yang namanya Hilmy Gugo Septiawan. awet sukanya.-
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
-Pak Jas (kantinnya). temen2nya. kegiatannya. basketan bareng Hilmy. ahahahha. guru BK nya. hukuman nyeker seharian-

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
Gebetan
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
-kagak-
33. Kenal dimana?
-kampus-
34. Tau makanan kesukannya ngga?
-hmm. apa ya. nggak tau.-
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
-yg jelas gk lagi mikirin gw. mikirin negara kali. palingan juga tidur. udah jam setengah 2 ini-
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
-nggak ada yg bisa bikin kopi seenak dia. racikannya maut-
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
-kagak pernah ada unyu2nya. –
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
-aku dan dia?? KAGAK ADA!-
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
-kapan ya. kapan hari lalu. di sekitaran kampus lah.-
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
-pergi ke pantai. maen air. kayak di film2 india indosiar. Kalo nggak pergi gunung, trus ngelemparin dy ke  jurang- ahahahhaa-

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
-Overseas travelling dan backpacker mode : ON-
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
-France/Itali (Praha itu dimana? Venice itu dimana?)-
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
-ya itu tadi. HTC android keluaran terbaru. kalo nggak Ipod atau Itouch Iphone sekalian deh-
44. Pekerjaan impian kamu?
-direktur PLN gantiin Dahlan Iskan- ahahaha- *suram*. nggak nggak. gantiin Bakrie jadi leader Bakrie Group. *tambah suram*-
45. Artis favorit kamu?
-saat ini, SM*SH sama Mizushima Hiro-
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
-Pengen ketemu jodoh yg udah Tuhan takdirin buat gw. –
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
-sapa ya? lupa.-
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
-HP Nokia Eji alias E71-
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
-teleport. ahahahha. ngeluarin ide buat liburan. itu gw jago banget-
50. — bonus question — isi sendiri —
Apa ya isinya enaknya?
nggak tau. eh. #Juliwish ku apa ya enaknya.
TA selese. Kejar 103. Keterima Eiger. Dapet Jodoh. Keterima juga Angkasa Pura atau Pertamina.

========================================

3 thoughts on “sudah malam, ajenk bulboan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s