Ikhlas

Ilmu ikhlas itu susah tapi bukan nggak mungkin. Belajar. Yg namanya belajar itu pasti dari awal dari 0 dari cupu.

Tiba-tiba kepikiran ini. Karena postingan Juli dan kepikiran Juli yg itu. Yang dulu sempet aku mikir palsu. Dan obat kesakit hatian itu ialah ikhlas. Kalo ikhlas, dongkol ilang.

Kalo ikhlas jadi menimbulkan positif thinking.
Kalo berbuat baik ama orang yg gk usah dipikir lagi. Ntar Allah yg berbuat baik sama kita.

Sebagaimanapun aku disingkirkan ato tidak termasuk dalam jajaran level itu, biar deh. Ini masalah gw sendiri. Ijenan. Gk onok sing ngerti. Hahahha. Ngaco mulaian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s