keep it SIMPLE

kalo mau nulis proposal buat tugas akhir, jangan ngasal nulis biar terlihat waaahh. Sambil nulis ya sambil mikir bisa dikerjakan atau tidak, worthed untuk dikerjakan atau tidak, mampu dikerjakan atau tidak, effort yang dikeluarkan setara atau tidak.

kalau tidak ya jangan ditaruh di proposal, dan jangan sampai keluar waktu bimbingan dan atau sidang ke dosen pembimbing..

jadi waktu ngerjain tugas akhirnya ga bakal kesulitan

psst.. itu rahasianya ;D

kalo uda ditodong duluan sama dosen gmn ded? ngacir

jawaban ampuh “saya coba dulu pak/bu..” jangan langsung diiyain..

kalau dosennya nodong buat nambahin.. berarti dosennya udah ngerti logikanya.. tinggal ditanyain to caranya.. pembimbing untuk membimbing.. :Dahaha

kalo belum ngiyain, belom bilang apa2, tp nrp nya uda dicatet gmn? eh

wenak to😀 tinggal bilang “silahkan dikerjakan ya pak/bu..” =))

by MadeDedy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s