Empty

image

Aku nggak pernah merasa sekosong ini. Aku nggak pernah merasa segoyah ini. Aku merasa seperti berdiri pada jembatan beralaskan jurang. Dan melihat banyak teman berteriak di dalam sana serta nggak sedikit juga yang berteriak di seberang jembatan menunggu.

Tapi yang aku lakukan sekarang bahkan cuma diem diatas jembatan. Dengan pandangan kosong dan pikiran yang kosong. Entah ikut ke dalam jurang atau melewati jembatan rapuh ini dengan segala resiko yang diterima bahkan resiko terparah, yaitu jembatan ini putus dan aku akhirnya jatuh ke jurang.

Tapi yg aku lakukan hanya berpikir tanpa ada aksi. Berpikir tanpa ada eksekusi.

Aku ketakutan dengan jurang. Aku juga ketakutan melewati jembatan rapuh. Aku ketakutan disaat melewati jembatan rapuh akhirnya aku jatuh ke jurang.
Aku berkutat pada ketakutanku.
Aku berputar2 pada pemikiranku.

Leave a Reply

