Tidur berbahaya

Emang ada tidur yg berbahaya? Hehehhee. Kalo tidur diatas duri ya pasti berbahaya, tapi bagi yg udah sering ngelakuin ya bodo amat dah. Serah lu deh. Ahahahaha..

Ini ceritanya ttg kesurupan waktu tidur. Kenapa kok bisa kesurupan? Hmm. Kok aku jadi lupa kenapa. Tapi aku ada solusi. Baguuss kan? Gk gimana2 dong jadinya.

Hal yg perlu dilakukan sebelum tidur :
1. Wudhu
2. Baca doa tidur (bismikallahuma)
3. Baca 3 surat penutup alquran (al ikhlas, an naas, al falaq)

Kalo misalnya udah kelanjur tidur, trus di tengah tidur kesurupan trus bangun ini yg harus dilakukan :
1. Baca taawudz (audzubilla…)
2. Meludah ato gerakan seperti meludah ke samping kiri

Sekian sekilas info menyambut ramadhan.
Katanya sih kalo ramadhan, setannya dikunci, yg masih tinggal ya yg ada dlm diri kita. Yaitu nafsu.

Terima kasih.
Wasalamualakum..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s