#kening, dari @fitrop untuk semua

Terkadang, orang yang akan memiliki real relationship with us itu orang yang nggak kita sangka selama ini. Orang yang benar-benar kita inginkan kadang-kadang bukan orang yang akan menjadi partner yang sebenarnya. Misalnya, pernah kita itu admiring banget sama seseorang, tapi yg nggak kita duga ada orang lain lagi yang memiliki hasrat yang sama, menjadi someone’s someone… Mungkin itu yang bisa aku tangkep dari part hello-goodbye buku @fitrop yang berjudul kening ini. Tapi part hello-goodbye ini bener-bener part paling menyentuh yang bener-bener juga bikin aku kayak-kayaknya ngerasain perasaan pedih itu, bahagia itu, sakit itu, semua. @fitrop bagus banget ngegambarin sosok Agra disini, hubungannya ama Agra..

cover book kening

Cerita @fitrop tentang Agra bener-bener baguus. Gimana dia pertama kali kagum ama Agra yang menurut Fitrop bukan termasuk tipenya pada awalnya karena Fitrop sebenernya naksir ama temen Agra. Tapi Fitrop merasakan ada yang beda, Agra bukan tipe orang yang suka #slengekan. Agra bukan tipe badboy seperti yang apa Fitrop sangka. Agra memiliki sisi lain yg berbeda. Agra memiliki pesona smart di mata Fitrop.

Fitrop dengan setia memiliki persahabatan dengan Agra. Menemani Agra ngegebet cewek-cewek. Sampe akhirnya aku sendiri yang merasa percakapan via SMS antara @Fitrop ama Agra bikin melting. hehehhe percakapannya yg lengkap lihat di bukunya sendiri yah😀

To Agra   : (intinya) liburan bareng Mami Agra ama adiknya menyenangkan.
From Agra : Iya, mas tour guide nya kan perkasa..
To Agra   : kok mas?
From Agra : kesalahan teknis. maksudnya kuat, bukan kaya cewek sembarangan, pekerja keras, ga pernah capek dan selalu ceria. I love that.
To Agra   : (karena Agra mamu mudik, fitrop bilang kalo Agra kudu balik ke Bandung)
From Agra : Hmm. sebenarnya saya berat ngomomng ini. I used to keep it for my self but I hv to say it . Saya pasti pulang ke Bandung. Kamu : Semangatku!

Agra emang jossshh. sewaktu baca itu aku bayangin aku yg jadi Fitropnya terus dapet ungkapan kayak gitu. Berbungaah bungah rasanya :DDDDDD

3 tahun jalan bareng Agra. Tapi itu semua kudu berenti sewaktu Fitrop mutusin ngejar cita-citanya ke Jakarta. Agra pingin Fitrop nggak terlalu sibuk dan Agra pengen Fitrop kayak dulu yg mau dengerin cerita-cerita Agra. Tapi kayaknya nggak bisa. Agra mutusin cari yg lain. Ketemulah ama Anin. Agra akhirnya hv a relationship with Anin. Fitrop galau. Sampe akhirnya Fitrop mutusin stay di Jakarta dan selama 4 tahun dia kaya alergi ngelewati jalanan Bandung. Karena ngelewati jalanan Bandung selalu ngingetin Fitrop ke Agra.

Cerita part hello-goodbye ini yg bener-bener paling #creeessss di hati.. IMHO..😀

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s