I wish I have.

Malam ini entah kenapa saya merasa kesepian. Bukan karena gak ada yg sms udah makan belum atau sms km mau bobok dulu ta, tapi emang karena sepi aja. Saya ngerasa nggak punya temen cewek yg bisa diajak ngumpul dan say something randomly. Eat something smoothly. Drink something in the long timee not just in one tegukan saja.

Sore tadi lihatin status temen, dia bilang dia kumpul dirumah temen lamanya dan gosapgosip rumparumpi. Aku ngerasa nggak bisa ngelakuin gitu in my hometown. Aku ngerasa sepi aja di hometown ku ini. Dia pulang ke hometown nya trus ketemu temen lama dan akhirnya ceritaceriti.  Tapi aku di hometown aku ngapain? Temen yg biasa dan bisa diajak kumpul cowok semua. Emang sih rumpa rumpi, tapiiii gak seru. Yg di omongin beda. Yg di omongin mesti cengcengin aku terus. Gak ganti topik.

Pengennya, aku klo di sidoarjo, ngumpul bareng temen2 cewek yg udah dewas keliatan dr umurnya trus yg dibahas fashion, makeup, kebiasaan wanita lainnya.

Tapi gak bisa.

Kalo ke sda ketemunya cowok2 yg omongannya im3, blueangle, mencengkan taliku, fisikku, kecerobohanku, kebodohanku. Boseeenn aku.

Salahku mungkin.

Dulu waktu SMA, aku hampir punya sedikit aja temen cewek. Paling itu-itu aja. Yg ada juga gayanya masih boyish. Nyesel dulu maennya gak seme temen2 model mei, afna, sisty, pokoknya yg girly gitu. Sekarang baru bingung, waktu aku butuh belajar fashion, atau belajar makeup. Or anything else that girls stuff.

:[

Leave a Reply

