Kangen Genesis BANGET.

Kemaren, hari Jumat 6 Januari, ada beberapa personil gerobak terong yang pergi ke Kediri. Tujuan pergi kesana itu untuk takziah. Tapi tau sendiri anak2 kalo keluar kota ya sekalian mampir. Ada liburan kecil dibalik “ke Kediri yuk, takziah”

But, i enjoyed it.

I really want it again. Have a simple trip with Genesis.

image

Seperti biasa, perjalanan ke Kediri yang dijadwalkan jam 7 malah molor jam setengah 9. Seperti biasa, selama perjalanan pun terjadi keributan yg menyenangkan tapinya ya.. hehehe.. sampe rumah Abi, takziah serasa bukan takziah. Seperti biasa, keributan pun muncul. Ketawa2, bercanda2, ceng2an. Semua masih sama seperti 4 tahun lalu sampe sekarang. Gak ada yg berubah dari mereka. Hehehhe.

Oke lanjut, habis jumatan kami semua pergi ke salah satu ikon Kediri, Simpang Lima Gumul. Hmm.. kedua kalinya aku kesini la kok ujan.

Udah selese ke SLG, kami pergi ke es buah internasional gak tau daerah mana pokoknya deket special sambel Kediri.

Udah kenyang es buah, akhirnya kami balik lagi ke Surabaya. Perjalanan yang menakutkan. Hujan deras, gelap, rame lagi jalannya. Hadeeehh.

Nyampe Surabaya, makan dulu di kebon bibit ada kayak warung2 seafood gitu. Kecewa tingkat mahadewa. Aku beli cumi bakar, nasi, es teh habis 25k. Mana cuminya alot, serasa makan karet ban. Masih amis juga rasanya. Hadeeee. Ampun ya. Gak lagi-lagi.

Sampe kampus, mau pulang ke SDA, eh temen2 pada berfantasi aneh, hantu2 gt. Yang hantu receh lah, hantu nenek berkonde, hantu segala macem lah sama bentuk2 penyerangannya. Aku nggak suka cerita2 mistis gini kalo udah malem. Mesti lgsg kebayang. Kalo masih siang gak papa. Akhirnya pulang itu aku nyalain lampu dalem mobil dan buka jendela. Biar kalo ada apa2 bisa cepet, gak terjebak d dlm mobil dg kaca tertutup sama dan gelap. Hehehe

Alhamdulillah sampe rumah juga, dan masih bisa nulis di blog ini hari ini.

Kangen banget, ngalami trip2 kecil gini bareng genesis. Serunya, ramenya, candaannya, semuanya. Kapan lagi kita bisa gini?

2 thoughts on “Kangen Genesis BANGET.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s