Perasaan apa sih?

Perasaan apa sih ini? Jadi inget cerita entung kemaren. “Ada temennya seneng kok kayak nggak rela” ntah lah kayak judul status orang dulu pnah kebaca.

Berarti apa ya? Dengki? Iri? Dan semacam2nya gtu lah ya..

Sama kayak sekarang..

Peeasaan apa sih ini, ada temennya seneng kok malah gak suka..

Masalahnya satu..

Mungkin keberadaan kita blum bisa melegakan orang lain..
– 5cm quotes –

2 thoughts on “Perasaan apa sih?

  1. Ada temenku yang selalu bikin quote ginih:
    temen seneng aku seneng, kalau temen menderita aku lebih seneng lagi🙂
    Tapi 5cm itu bagus yah.. jadi terinspirasi untuk naik semeru karena baca novelnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s