Jakarta oh Jekardah…

Haloo.. jumpa lagi! jumpai Maisy kembali.. Oh, so nostalgic. Lagu anak jamanku. Sekarang kan udah gak ada tuh lagu anak. Yang lagu-lagu dewasa dinyanyiin anak-anak. Eh lagu anak-anak dinyanyiin orang dewasa. Kalo yang mau mengingat Maisy kembali niiih cover albumnya. KAyaknya jaman dulu itu surgaa banget waktu dengerin lagu-lagu anak apapun itu lagunya. Oh iya ini nemu postingan lucu.

si maisy jaman dulu kitaaa

Cukup ngalorngidulnya. Gini, jadi ceritanya nih postingan isinya cerita selama aku di Ibukota. Ibukota Jakarta. Ngapain aja ya di Jakarta? Jalan-jalan. Hahahaha. Nggak lah. Kemarin ceritanya abis tes di sebuah perusahaan milik negara. Tesnya tes bahasa Inggris. 100 Soal grammar dalam 60 menit. So killing me. Karena kloter tesku tanggal 24 dan masih nuansa arus balik, nggak mungkin dapat harga pesawat dibawah 500. Akhirnya untuk nyiasati itu, aku ambil tiket tanggal 21 tapi sama aja, kenanya 451k. Muahal e nuemen, Ya Allah.

Akhirnya aku nomaden di Jakarta karena sodara-sodara kan juga pada masih mudik. Singgah pertama di BSD, Tangerang 2 hari isinya jalan-jalan. oh so, full of happiness. Jalan-jalan tau akhirnya AlamSutera, akhirnya tau Mall yang menurutku raksasa (pake banget). Summarecon Mall Serpong. Nggak gede sih, puanjaaaaaaaang. Senengnya disana itu cozy tempatnya. Enak buat ngobrol. (postinganBerbayar, hahahha)

Pindah ke Pondok Gede, oh so, full of happiness. Akhirnya aku nemu yang namanya lace buat bahan kalung biasanya. Karena di Surabaya nyarinya susah akhirnya dapetnya disini. Excited banget daah. Sampe rasanya hatiku mau meledak.

Oh ya ampun. baru sadar. ini postingan under touring categories. *saking hobbynya sama touring, nyari kerja pun ama touring*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s