Belajar makin absurd.

everything happens for a reason.

Hari pertama belajar akuntansi menengah. Semakin absurd saja pembelajaran ini. Dosennya bikin ngantuk. Materinya makin berat. Komplit !

Belajar Akuntansi Pengantar aja belum selese, ilmunya belum mengendap tapi udah dihajar ama pengembangannya di Akuntansi Menengah. Belajar Akuntansi Pengantar yang katanya 1 smster kita cuma belajar dalam 2 hari. Serasa dikejar setan. Takutnya ilmunya kayak setan juga. Cuma penampakan sementara. Semoga enggak ya. Aamiinn.

Memang, nggak ada batasan untuk seseorang untuk belajar. Tapi toloong, otakku overheat. Mengepul asap dari atasnya. Huhuhuhuhuuuyuuu..

image
nanamia pizzeria

Alhamdulillah.. Masih ada pelarian dari keabsurd-an dunia akuntansi ini. Pelarian paling manis. Pelarian paling ditunggu. Pelarian yg gk bisa ditemukan di Mamuju.

Seloyang pizza dan pasta serta oven baked potato. Bener-bener pelarian paling manis. Paling dicari di Mamuju. Sewaktu lagi sakit hati kemarin bingung cari pelarian. Yaa ini pelarian bagi aku. Hahahaha

Walaupun di Mamuju nggak ada, aku tetep aja kangen Mamuju. Bagaimana kehidupan sederhananya, Bagaimana kehidupan sepinya tenangnya, bagaimana kehidupan dekat dengan alam. Dekat dengan ciptaan Tuhan paling asoy. Heheeeeehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s