Tubing at Goa Pindul and Sungai Oyo mampir Sri Gethuk

There is a will , there is a way. Just try!

Iya, setelah beberapa hari ada sesuatu yang mengganjal, akhirnya hilang sudah prasangka itu. Asal kita mau membuka jalan, rasanya mustahil keburukan akan datang. Coba apapun yg terbaik yang bisa dilakukan. Karena kita nggak tau pada percobaan ke berapa kita akan sukses.😀

Weekend ini kemana aku? Pergi ke selatan Jogja, menuju Goa Pindul dan mau susur Sungai Oyo sekalian pulang mampir Air Terjun Sri Gethuk. Apa sih yang menarik darisana, jawabannya buaaaaanyaaaaaak ! Jadi ceritanya, aku sama temen-temen diklat berangkat dari basecamp jam 8 pagi. Molor-molor jam setengah 9. Nyampe Goa Pindul entah jam berapa pokoknya waktu itu puanaaas banget. Antri dulu karena yg mau tubing kan nggak cuma rombonganku. Huhuhuhu. Nggak lama lewat akhirnya kami dipanggil dan mulai deh penyusuran Goa pindul. Nggak panjang sebenernya goanya, tapi ya kan ada guidenya yg menjelaskan filosofi setiap stalagtit dan stalagmit yang ada. Menarik.😀

Selesai susur Goa Pindul, akhirnya kita mulai susur Sungai Oyo. Diawali dengan menumpang pickup udah kayak sapi siap dikirim ke RPH. Lanjutannya, kami di dudukkan pada ban karet dan tinggal duduk santai ngikutin arus. Seruuuu😀 Sampai separuh perjalanan, ada tebing-tebing gitu emang buat loncat2. Jadi serasa kayak peloncat indah. Menarik, menegangkan dan juga seru😀

Selesai itu, kami mulai pulang dan mampir SriGethuk. Air terjun yang bersusun. Cantik.😀

Kesan trip kali ini : seruuuu😀

Akibat trip ini : ketagihan lompat dari ketinggian 10 m. Hahahhaha😀

See you next trip😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s