what happen to me ?

Wes ta cubo, ngelalekake, jeneng mu soko atiku.. sak tenane, aku ora ngapusi.. isih trisno sliramu..

Malem ini sepulang dari mbolang bersama AldiTravel, bingung mau ngapain lagi. Ya udah waktunya tidur, tapi belum bisa. Posting blog ahh. Tapi belum lengkap gambar2 di Pacitan barusan, makanya ntar ada satu post tentang Pacitan deh ya😀

Aku cuma lagi berasa gimana gitu ya, kalo kata anak muda jaman sekarang itu “galau”. Tapi buat apa galau, juga dia bukan calon suami atau suami. masih calon gebetan. Ckckckckc. Entah kenapa aku, dalam 5 bulan ini bisa ababil banget. Bisa jatuh cinta dalam waktu yg berdekatan. Mungkin cuma kekaguman aja kali ya.

Prosesnya sama, kenalan, cerita-cerita, kagum, suka, berbunga-bunga, serasa Ge-Er. Tapi akhirnya apa, ke Ge-Er an tadi hanya berujung yaaa gitu lah ya.. Kedua-duanya sama, akibat dari gengsi nggak bisa menyatakan secara konkrit rasa itu. Cuma bisa main2 salam-salaman di twitter, ataupun salam-salaman lewat orang atau temen-temennya. So why? Why ? Kenapa aku mirip keledai. jatuh di kebodohan yg sama. Menomorsatukan gengsi. Yang baru ini malah rasanya canggung. hehehhe.

Sudahlah, percaya sama Allah. Kalo jodoh itu kayak rejeki, datangnya tidak terduga..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s