Outing BDY’ Fams

Kebahagian itu nggak usah dicari. Dia ada disini. Didalam hati dan kepalamu. Karena kebahagiaan itu kau sendiri yg diciptakan

Raaaaaaaaaaaaaaaawr! Akhir-akhir yg rawr emang.

Perjalanan kali ini melibatkan lebih banyak lagi personil. Yaa namanya juga outing kantor, ya jelas satu kantor pada ikut. Perjalanan kali ini dimulai dari starting point yg sama yaitu BDY menuju Museum BPK Magelang kemudian Puri Asri Magelang dan berakhir di Borobudur. Perjalanan yang panjang dan melelahkan, karena 11 Mei masih masuk, dan tgl 13 Mei masih harus masuk.Paraaah.😀

Berangkat dari BDY yg dijadwalkan jam 6 pagi tapi real-nya jam 7 an. hehehe teteeep asyiikk. Berangkat langsung menuju Museum BPK di Magelang. Sebenernya dateng ke museum itu bukan aku banget. Tapi kadang-2 boleh lah dateng ke museum hehehe Nyampe Museum langsung disambut dengan penunggu museum, eh maksudnya yang biasanya ngerawat museum gitu. Selesai mendengar cerita-2 dari Ibu Yuni dan Pak Slamet akhirnya perjalanan keliling museum dimulai. Alhasil, aku cuma foto-foto aja. hehehe

Selesai dari museum perjalanan ke Puri Asri ternyata nggak jauh. Tempat peristirahatan yang oke. Tapi sayang nggak nginep kita. Hadeeeeeh -.-‘ Ngapain kita ke Puri Asri tapi nggak nginep? yaa cuma rafting doang.😀 Ini pertama kalinya aku nyobain rafting. Karena sebelum2nya mama papa nggak pernah mau ngijinin berangkat. Dari yg ngajak Mas Chandra, Pampam pun udah ngajak tapi tetep nggak boleh. Terimakasih BPK😀

Raftingnya ini yg paling raaaawr😀 Lega bisa jejeritan lagi. Padahal sebelumnya nggak bisa. Pergi ke pantai yg berhadapan langsung dengan Samudera Hindia aku aja gk bisa jejeritan. Inilah saatnya. Sekali lagi, terimakasih BPK😀 Ditengah rafting di Progo bawah ini bisa nyemplung di sungai tapi ya gitu, keliatannya sungainya coklat dan sampah2 menggantung di pinggiran sungai. Tapi apa daya aku udah minum air sungai itu tanpa disuling. langsung dari sungai ke dalam tenggorokan. Tapi ternyata ampuh loh, batuk dan pilek jd berkurang.😀

Perjalanan selanjutnya ke Borobudur. Apa yg aku lakuin disana? Nothing. Pertama rasanya fisik udah capek, kedua kalo aku naik aku takut bertemu kenangan lama yang pingin aku kubur dalam-dalam. Akhirnya cuma duduk-duduk di sebelah timur Borobudur.😀

Selesai dari Borobudur, kembali ke BDY, cuma bisa tepar di jalan.😀

Trip kali ini : seruu😀 tapi maaf nggak seseru trip biasanya oleh AldiTravel hehehehe😀

See you next trip !😀

2 thoughts on “Outing BDY’ Fams

  1. Terimakasih sangat mba Ajeng, telah turut mempopulerkan arung jeram Magelang, terutama sungai Progo.

    Mohon maaf sekedar koreksi, trip yang mba Ajeng ikuti dalam artikel ini adalah trip Progo Atas, Grade III (AWA). Bukan trip Progo Bawah Grade IV.

    Semoga berkenan dan kita tunggu kunjungan selanjutnya.
    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s