tidak seperti biasa

Cause we could be immortals, immortals
Just not for long, for long..

Malam ini seperti malam-malam biasanya, di depan TV ngerumpi ama Plinces tapi masih dengan kecemasan beberapa hari belakang. Kecemasan akan pengajuan nikah 2 minggu lagi. Cerita banyak cerita pengajuan nikah ini banyak syarat dan banyak ujiannya. *emang anak SMA pake ujian segala 😐*

Malam ini karena sepertinya pikiran ngga mau diajak mikir kecemasan itu, akhirnya telepon mas-nya ngga langsung diangkat. Mau nenangin diri dulu. Setelah udah makan dan tenang baru sms dan teleponan.

Kecemasan bertambah, sekarang, di atas kasur sebelum tidur daripada ngga tenang dan bawaanya dongkol terus akhirnyalah ditulis semua disini.

Kecemasan pertama, laporan belum selesai dan kepikiran ngga tau berapa lama pengajuan nikah bakal menghabiskan waktu. ‘Kan ngga enak sama Ketua Tim, Pengendali Teknis dan Wakil Penanggung Jawab.

Kecemasan kedua, mas-nya bilang kalo besok pengajuan pake rok. Sekuat apapun aku argumen celana itu juga formal tetep aja ngga bisa dianggep formal. Asyem. Kan aku ngga punya rok.

Kecemasan ketiga, aku belum percaya diri. Bagaimana caranya aku bisa melewati pertanyaan demi pertanyaan dan praktek demi praktek ujian keagamaan, kepribadian dan mungkin wawasan kebangsaan. Asyem. Aku paling ngga suka bahasan ini. Pertama karena wawasan kebangsaan aku lemah. Kepribadian biasa2 aja. Dan masalah keagamaan, aku ngga apal surat an naba’. Stop worrying.

Kecemasan keempat, mas, km ini punya ide bawa mobil dr surabaya tapi disuruh ambil mobil di cibubur aja bilangnya jauh. Hedeeeee. Ampun aku. Tapi aku ngga bisa marah sama kmu, gimana dong.

Kecemasan berikutnya, cari rumah di daerah Jakarta. Itu kecemasan mas-nya aja sih. Aku-nya ngga cemas.

Kecemasan berikutnya lagi, gimana besok nih mekanisme penjemputan dan pengambilan mobil. Mas-nya mikirnya gitu sih. Ngga mungkin aku bawa sendiri loh ke Ancol itu mobil mas. Kamu harus gimana caranya ambil mobil di cibubur. Titik. Aku ngga mau mikir solusi lain.

Kecemasan lagi. Ngga ada itu aja. Terimakasih wordpresa udah bisa diajak ngerumpi malam ini. Bubayeee 😉

 

 

Leave a Reply

